Selasa, 28 Januari 2014

#1Hari1Ayat -->> Hari Ke-27

Audzubillahiminassyaithanirrajiim..
Bismillahirrahmanirrahiim..

Quran, Surah Az-Zariyat, Ayat 49
Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Sahabat-Sahabatku yang InsyaAllah senantiasa dimuliakan Allah SWT, marilah kita bersama-sama memahami makna dari ayat Al-Quran dalam surat Adz-Dzariyaat ayat ke-49 diatas. 

Subhanallah bahwasannya Allah SWT menciptakan makhluknya berpasanga-pasangan, tujuan nya agar apa? agar kita para hamba-Nya dapat mengingat kebesaran Allah SWT.

Nah, jadi bagi kita yang sampai sekarang belum ada jodohnya gak usah cemas yaa. Jodoh kita telah tertulis oleh Allah SWT dalam kitab Lauhul Mahfudz. Dengan siapa kita berjodoh? bagaimana kita bertemu jodoh kita? Kapan Allah mempertemukan dengan jodoh kita? Itu semua mutlak RAHASIA ALLAH. karena sejatinya jodoh, rezeki, dan maut semuanya Allah yang menentukan.

Dan Islam sangat memuliakan sekali untuk ummat nya yang sedang jatuh cinta. Ingat, bukan dengan berpacaran. Lantas dengan apa? Dengan pernikahan. Iya karena islam tidak ada istilah pacaran. Jika memang belum siap menikah, maka tugas kita sekarang memantaskan diri pada Ilahi Rabbi, memperbaiki diri, agar Allah SWT yakin memberi kita jodoh yang terbaik pula. Allah lebih tahu kapan waktu yang indah dan tepat untuk mempertemukan kita dengan jodoh kita nanti. Jagalah hati dan diri kita semua dari hal-hal yang Allah tidak ridhoi, karena Allah hanya meridhoi menjemput cinta dengan pernikahan. 
Semoga Allah SWT segera mempertemukan kita dengan jodoh terbaik pilihan dari-Nya. Aamiin :')

-Semoga Bermanfaat-
_Rachmah Dewi_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar