Kamis, 23 Januari 2014

#1Hari1Ayat -->> Hari Ke-23

Audzubillahiminassyaithanirrajiim..
Bismillahirrahmanirrahiim


yaa ayyuhaa nnaasu antumu lfuqaraau ilaallaahi walaahu huwa lghaniyyu lhamiid
[35:15] Hai manusia, kamulah yang berkehendak kepada Allah; dan Allah Dialah Yang Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) lagi Maha Terpuji.  

Sahabat-sahabatku yang InsyaAllah selalu mendapat kemuliaan dari Allah SWT setiap harinya, yang selalu mendapat ampunan dari Allah SWT setiap harinya. Aamiin.

Marilah bersama-sama kita memahami makna yang sangat luar biasa bagusnya dari ayat Al-Qur'an dalam Surat Fathiir ayat ke-15 berikut ini.

Resapi makna nya sampai kedalam hati. Apa yang bisa kita dapat? Bahwasannya Allah SWT Maha Segalanya, Maha Kuasa, Maha Besar, Maha Kaya, Maha Terpuji sehingga Allah SWT tidak perlu sesuatu dari hamba-Nya. Allah SWT punya segalanya, oleh karena itu yang pantas sombong hanyalah Allah SWT saja. Kalau manusia apa yang mau disombongkan, sahabat ku? Udara yang kita hirup saja itu Allah yang kasih, hidup dan mati kita, rezeki kita, jodoh kita pun Allah yang atur, bumi tempat tinggal kita saja itu semua ciptaan Allah. Jadi apa sih yang mau manusia sombongkan dari dirinya? Hayoooo gak ada kaannn? :)

Allah SWT gak butuh kita. Kita yang butuh Allah. Dekati Allah selalu, selalu, dan selalu. Mohon pada-Nya agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan kehidupan di dunia ini. Karena sejatinya manusia hidup pastilah akan mendapat ujian dari-Nya. Mohon agar kita diistiqomahkan dijalan-Nya. 

 Hidup dan Mati kita semuanya hanya untuk Allah SWT saja. Jadi yuk kita sebagai hamba-Nya yang sangat kecil ini, yang sangat tidak berdaya ini jangan pernah sombong terhadap apa yang kita punya. Mudah bagi Allah SWT untuk memberikan segalanya karena memang Allah yang punya segalanya. Dekati Allah dalam doa-doa yang khusyuk dan sungguh-sungguh. Karena kita gak akan bisa apa-apa tanpa pertolongan-Nya. Allahuakbar! Allah Maha Besar. Laaillahaillallah. Tiada Tuhan Selain Allah. :) 

-Semoga Bermanfaat-
_Rachmah Dewi_ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar