Jumat, 19 Juli 2013

Best Islamic Quotes

Assalamualaikum Wr.Wb...
Temen-temen Nice muslimah, kali ini saya akan sharing tentang "Best Islamic Quotes" yang pernah saya baca di berbagai akun twitter. kenapa saya menyebutnya "Best Islamic Quotes?" karena kata-katanya sangat menyentuh dan menginspirasi untuk kita para muslimah. yuk kita simak yuk dari akun nya siapa aja...
1. @Felixsiauw
Ustadz Felix Siauw di twitter sangat pandai membuat kata-kata inspiratif untuk para pemuda-pemudi islam.. berikut ini beberapa kata-kata terbaik dari beliau : 
"Bila seorang kekasih meminta, pastilah dipenuhi pinta | Bila pada Rasulullah SAW sudah cinta, maka Wear Hijab akan Segera."
"Tatkala Muslimah Wear Hijab | Secara tak langsung, selamatkan ayahnya, ibunya, dan segenap saudaranya karena ia tidak lagi jadi fitnah."
"Meminta pada Allah, bukan kepada manusia | lemah itu hanya di hadapan Allah, kuatlah dihadapan manusia. Itu ciri insan berakhlak."
"wanita terhormat bukan karena banyak gaul dan temenan sama lelaki | wanita terhormat justru karena terjaga lisan dan amal dari lelaki" 
" bila sudah "karena Allah" berhijab | tua-muda, baik-buruk, siap-belum, tiada jadi soal"

2. Teteh @Pewski
Teteh @Pewski adalah tokoh inspirasional bagi muslimah-muslimah muda di Indonesia. Usianya yang baru 22 tahun mampu membuktikan bahwa ia menjadi founder Great Muslimah di Indonesia. Dia juga sudah menulis buku yang berjudul  "Be a Great Muslimah."
Berikut ini best quotes darinya yang sangat menyentuh hati bagi para muslimah :
" #MuslimahJagaDiri adalah muslimah yang fokus memantaskan diri, bukan mencari-cari. Sebab Allah sudah janji, jodoh itu cerminan diri." 
"Sebaik-baiknya tempat mengadu atas keresahan hati hanya kepada Allah, dan tangis yang indah adalah yang tercurah diatas sajadah, dalam sujud." 
"Masih muda perbanyak karya, bukan bergalau ria di sosial media."
"Menyukai seseorang adalah dosa, jika justru buatmu lupa pada kedua orangtua. lebih bangga menemani yang disuka daripada mengabdi dan berbakti."
 "Menyukai seseorang harus segera disudahi bila tidak membawa dirimu dalam perbaikan kualitas diri, melainkan rajin dilanda sedih hati."
"Kelembutan hati para muslimah mudah sekali terpedayai, oleh apa? oleh cinta semu yang diumbar tapi tak nampak."
"Bila mendamba diimami yang sholeh, bukan sibuk mencari-cari yang sholeh. tetapi sibuk memantaskan diri supaya sholeh." 


3.) @HijabAlila
Hijab Alila adalah akun yang sangat dicintai oleh para muslimah di twitter. Kata-katanya sangat mampu membuat hati para muslimah tersentuh dan berkata dalam hati "bener juga ya.." ini dia beberapa best quotes from @HijabAlila :
"Berhijab itu bukan niat atau gak niat, tapi mau taat atau gak taat? udah gitu aja kok."
"Muslimah itu saat jatuh cinta, dia jatuh cinta pada orang yang benar, yang nantinya akan membimbingnya. tidak karena cinta dia merendahkan dirinya."
"Lelaki yang datang karena Allah, dia akan menyiapkan dirinya, menjauhkan dirinya dari bisikan setan., menjaga dirinya agar dapatkan hanya wanita yang sholehah."
"Menjaga diri dan menjaga hati, agar yang datang adalah pria yang menjaga diri dan hati kita di dunia dan di akhirat."
"Fokus memperbaiki diri agar yang melamar adalah pria yang terbaik yang baik-baik."
"Berhijab tak perlu pakai tapi, karena mati tak mengenal nanti."

Oke deh temen-temen nice muslimah, sekiranya itu dulu aja yah yang saya bisa bagikan ke temen-temen. semoga bermanfaat bagi kita semua. Dan kita bisa meningkatkan kualitas diri agar menjadi NICE MUSLIMAH. :)

-Semoga Bermanfaat-
Wassalamualaikum Wr.Wb
_Rachmah Dewi_
 






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar