Senin, 14 September 2015

Vanilla Hijab "Qonitah Instan" Review By Rachmah Dewi


Assalamualaikum teman-teman pembaca setia blog saya :)

senang sekali rasanya bisa menulis sesuatu yang bermanfaat untuk orang banyak dalam sebuah blog.

Oke kalo ini, saya mau mereview sesuatu barang yang sudah saya pakai, yakni barang tersebut adalah Hijab. Ya, Hijab. Sebagai muslimah berhijab adalah kewajiban bukan pilihan. Berhijab adalah bukan perkara "Saya udah siap berhijab atau Saya belum siap berhijab." Tetapi berhijab bagi semua muslimah itu hukumnya wajib, sebagai tanda dan bukti cinta kepada Allah SWT, Tuhan kita.

Oke baru-baru ini, saya beli sebuah Hijab lewat media sosial. Ya, bisa dikatakan namanya adalah berbelanja online. Saya berbelanja di salah satu brand hijab ternama di dunia instagram Indonesia. Yakni @VanillaHijab saya pertama kali dikenalkan dengan brand Vanilla Hijab ini dari salah satu sahabat saya sewaktu saya duduk dibangku Sekolah Menangah Atas. Nama sahabat saya tersebut adalah @WindaNugraheni. Nah pertama kali, dia posting foto dirinya di media sosial Instagram. Waktu itu dia tengah memakai hijab Qonitah Instan dari Vanilla Hijab. Setelah seringkali melihat postingannya tengah menggunakan hijab Qonitah Instan tersebut, saya jadi penasaran dengan hijab itu. Dan saya bertanya perihal hijab tersebut. Lalu sahabat saya tersebut bercerita bahwa ia membelinya dengan cara online di instagram Vanilla Hijab. Sahabat saya tersebut bilang : "Kalau lo mau beli hijab di Vanilla Hijab perhatikan waktu, tanggal, dan kode barang yang di upload oleh admin Vanilla Hijab. Jadi kerudung/hijab yang di upload tersebut sudah ada waktu-waktu penguploadan nya. Dan perhatikan juga nomor whatssapp nya jangan sampai salah." kemudian sahabat saya tersebut berkata lagi sama saya : "Tau gak sih wi, ini hijab Qonitah Instan ini super best seller banget dari Vanilla Hijab. Banyak banget yang beli. Kalau lewat atau telat order na bisa-bisa enggak kebagian. Soalnya orang-orang tuh sekali beli bisa lebih dari 2 atau 3. Jadi sistemnya tuh cepet-cepetan gitu." Wah ini yang bikin saya penasaran dan antusias untuk ikutan membeli hijab dari Vanilla Hijab tersebut setelah mendengar penuturan dari sahabat saya itu.

Setelah saya coba memesan nya sekali, yakni memesan hijab Qonitah Instan dari Vanilla Hijab ini, saya jadi ketagihan mau membeli lagi. Bahannya tuh ceruti sekelas diamond italiano, Tebal & flowy, Menutup sampai pundak, Menyatu dg inner antem jersey dilengkapi tali belakang. Pokonya saya gak mengada-ngada kalau Hijab Qonitah Instan produk Vanilla Hijab ini bener-bener bagus. Saya pakai ke kantor, dan teman-teman kantor saya bilang : "Hijabnya bagus banget, Cocok banget dipakai sama Dewi. beli dimana?" Terus saya bilang : "Beli di Vanilla Hijab dong. Cek deh instagramnya." Jujur, saya jadi makin seneng banget pakai hijab Qonitah Instan ini kemanapun saya pergi. Karena nyaman banget dan instan langsung pakai. Saya juga pengen beli lagi deh jadinya hijab Qonitah Instan ini. Kalau bisa malah pengen banget punya semua warna nya. Dan bener, hijab Qonitah Instan ini bagus banget, bikin wajah jadi terlihat cerah. Pokonya jadi semangat beraktivitas setelah pakai hijab Qonitah Instan ini deh :) Saya udah coba, dan saatnya saya mengajak para pembaca blog saya untuk mencoba juga membeli Hijab Qonitah Instan dari Vanilla Hijab ini yaa :)

VANILLA HIJAB --- YOUR HIJAB DESTINATION.

 Inilah foto saya saat memakai hijab Qonitah Instan by Vanilla Hijab

Semoga bermanfaat ya Review dari saya :)

Wassalamualaikum


With love,





Rachmah Dewi

(IG : @rachmah_dewi)
(email : dhewieyess75@gmail.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar