Rabu, 01 Januari 2014

#1Hari1Ayat

Assalamualaikum teman-teman Nice Muslimah :)
Sudah tahun baru nih, yup kita sekarang memasuki tahun 2014. Semoga segala keinginan kita yg belum terwujud di tahun kemarin, segala cita-cita mulia kita yg belum terwujud di tahun kemarin bisa terwujud di tahun ini. Aamiin..

Nah di tahun 2014 saya berkesempatan untuk ikut dalam Project nya kak @Primaditarahma di blog nya. Tentang menulis #1Hari1Ayat :) jadi setiap hari selama 31 hari di bulan januari ini, saya akan memposting ayat2 Al-qur'an . 1 hari 1 ayat. Insya Allah membawa keberkahan untuk kita semua. Agar semakin rajin kita membaca Al-Qur'an. Masa novel sering dibaca. koran sering dibaca, majalah sering dibaca berulang kali, tetapi alangkah sedihnya jika Al-Qur'an, kitab suci kita, pedoman hidup kita, surat cinta dari Allah untuk kita hanya dibiarkan berdebu di dalam lemari dan tidak pernah dibaca? Astagfirullah janganlah kita menjadi hamba-Nya yang tidak mencintai Al-Qur'an ya :)

Oke doakan saya agar selama 31 hari ini bisa beristiqomah untuk menyebarkan kebaikan, ilmu, dan inspirasi kepada teman-teman semua dengan #1Hari1Ayat. Aamiin ya Rabb :')

Wassalamualaikum
_Rachmah Dewi_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar