Selasa, 28 Juli 2015

See You Again InshaAllah, Ramadhan! :)

Tak terasa ya sudah 12 hari Ramadhan pergi meninggalkan kita..


Ramadhan bulan yang penuh dengan kemuliaan, kebarakahan, dan Ampunan itu sudah pergi meninggalkan kita semua, umat muslim di seluruh penjuru dunia. Jujur, perasaan sedih itu masih ada. Seperti seseorang yang dipisahkan dengan kekasih hatinya, pasti akan merasakan sedih dalam waktu lama.


Berpisah denganmu, Ramadhan memang sangat menyedihkan jiwa. Kamu selalu datang setiap tahunnya, tapi apakah aku yang akan terus menemui setiap tahunnya? apakah umurku sampai untuk menemuimu lagi ditahun depan? Semoga Allah masih meridhoi ku dan memberi kesempatan untuk ku untuk berjumpa lagi dengan mu di tahun depan.

Ramadhan, aku minta maaf yaa. Jika tahun ini aku belum maksimal dalam beribadah dibulanmu. Aku menyesal tidak memanfaatkan waktu mu dengan baik. Aku menyesal lebih banyak menghabiskan waktu untuk berbuka puasa diluar daripada berlama-lama untuk memohon ampunan pada Allah dibulan Ramadhan. Krn sebenarnya intisari dari Ramadhan itu adalah bukan "Buka Bersama dengan siapa, dimana, kapan." tetapi intisari Ramadhan adalah sejauhmana kualitas ibadah dan iman kita meningkat. 

Ramadhan, semoga aku masih bisa merasakan indahnya bulan sucimu. Dimana semua orang di seluruh penjuru dunia menantikan kehadiranmu. Aku tahu, 11 bulan bukan waktu yang singkat. 11 bulan adalah waktu yang sangat lama. Aku pun juga tidak tahu apakah yang akan terjadi di 11 bulan kedepan sebelum kehadiranmu, Ramadhan. Sehatkan aku ya Allah. Sehatkan keluargaku, sehatkan orang-orang yang aku sayangi ya Allah agar kami bersama-sama lagi untuk bertemu dengan Ramadhan dan Idul Fitri di tahun depan. Aamiin ya Rabbal alaamiin.


Rachmah Dewi beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Taqabalallahu minna waminkum, Taqabbal Yaa Kariim. Shiyamana Wa Shiyamakum. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin atas segala khilaf baik perkataan maupun perbuatan yaa :) Selamat Idul Fitri, Readers! :) See you again InshaAllah, Ramadhan :')


Salaam,


Rachmah Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar