Sabtu, 01 Agustus 2015

Testimonial for Biore Body Lotion #GoShine



Happy Sunday for my faithful blog’s readers :) I Hope this Sunday bring a lot happiness for all of you guys! :) 



Jadi, di hari minggu yang cerah ini, aku sengaja nih meluangkan waktu untuk menulis blog tepatnya, aku pengen ngasih testimonial untuk produk yang telah aku pakai. Mau tau nggak apa tuh produknya? Lets check it out! 

Jadi, aku baru saja mencoba produk dari @IDBiore yap, baru-baru ini @IDBiore ngeluarin produk terbarunya yaitu Body Lotions loh  nah pertama kali aku nyobain itu yang warna pink “Glowing Bright”. Pokonya bener-bener love at first sight banget sama Biore Body Lotion. Selain packaging nya yang simple karena memakai tutup model flip cap dibagian atasnya, juga kemasannya mudah banget untuk dibawa-bawa. Apalagi dimasukkin kedalem tas.

Dan pakai body lotion ini, gak lengket dikulit, terus juga gak ada rasa gerah,  dan gak licin kalo terkena air. Dan yang paling aku suka tuh wanginya longlasting banget loh.  Jadi seneng banget kalo sebelum pergi pakai body lotion dari @IDBiore ini 

Keluarga ku dirumah memang pengguna setia dari biore. Mulai dari sabun mandi, sabun muka, dan sekarang body lotion nya kami semua pakai produk dari @IDBiore. Jadi bisa dibilang @IDBiore itu udah jadi “soulmate skin” buat keluarga ku, terutama buat aku. Sekarang aku jadi seneng banget karena Biore ngeluarin produk terbarunya yaitu Biore Body Lotion.


Yuk buat temen-temen yang belum nyobain Biore Body Lotion, segera deh nyobain. Enak banget wanginya, lembut, dan gak lengket juga dikulit. Aku aja gak mau berpaling dari @IDBiore Terimakasih Biore, you’ll always my best friend #GoShine :)



oiya ada pantun nih untuk Biore Body Lotion :

Jalan-jalan ke Surabaya sambil liat kaca spion

Jangan lupa mampir ke pasar Turi

Hey girls yuk buruan pakai Biore Body Lotion

Supaya kulit kalian sehat selalu sepanjang hari





Love you as always. Xoxo, 




Rachmah Dewi 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar