Rabu, 01 Juli 2015

Terimakasih Meccanism by Zaskia Mecca and Muslim Market!

Assalamualaikum Wr.Wb

Apakabar teman-teman semua? semoga kalian semua selalu mendapat keberkahan dan kelancaran ya dalam setiap aktivitas kalian!

Ehm, aku disini mau berbagi sedikit cerita nih. Cerita bahagia lebih tepatnya :)
Apa tuh?

Penasaran? :))


Jadi gini, belum lama ini aku mengikuti acara #CantikBarengDream yang diselenggarakan oleh @dreamcoid pada tanggal 9 Mei 2015 di Mall Kota Kasablanka Jakarta. Dalam event tersebut diadakan Blog Review Competition bagi para peserta yang hadir. Dimana, hadiah para pemenang nya disponsori langsung oleh Meccanism dan Muslim Market :) Alhamdulillah dalam blog review competition tersebut, tulisan ku terpilih sebagai juara ke-3. Sungguh sangat tidak menyangka deh bisa menang. Padahal menurutku sendiri tulisan aku masih jauh dari kata bagus loh hihihi :D

Nah sebagai juara ke-3 aku mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dari Meccanism sebesar Rp 500.000 dan sajadah dari Muslim Market. Senenggggg :) Bener-bener berguna banget untuk persiapan menyambut Idul Fitri loh. 

Oiya, Sajadah yang aku dapat dari Muslim Market, bener-bener sangat nyaman untuk beribadah. Sajadahnya bagus. Aku dapat yang warna hijau. Bahan nya juga empuk dan halus. Sehingga untuk sholat ied nanti di halaman masjid :) Sajadah dari Muslim Market ini adalah Sajadah Otopedi Pertama di Indonesia loh! :D

Pokoknya sukses terus untuk Dreamcoid dan para sponsor hadiah blog review competition #CantikBarengDream yaa. Semoga dilain kesempatan saya bisa berkontribusi lagi untuk menulis hal-hal yang bermanfaat dan berguna untuk masyarakat. Doakan saya selalu ya :)

Terimakasih :)

Oya, untuk yang  mau lihat fotonya dipersilakan :) 
hehe. 

Ini voucher dari butik Meccanism by Zaskia Mecca. Terimakasih Meccanism! :)


Untuk hadiah ajadah nya dengan warna seperti ini. Terimakasih Muslim Market :)

Wassalamualaikum Wr.Wb


_Rachmah Dewi_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar