Kamis, 09 Juli 2015

Rindu by Rachmah Dewi

Rindu.....

Emang kamu tahu definisi dari Rindu itu apa? 

Rindu itu perasaan yang pasti dialami manusia manapun didunia ini. Rindu itu seolah hadir tanpa diminta. Rindu itu hadir tanpa permisi. 

Kok bisa sih Rindu itu datang? bagaimana kronologisnya?

Ya, Rindu itu datang ketika seseorang terpisahkan dengan seseorang bahkan beberapa orang yang sangat dekat dengannya.

Apa yang paling membuatmu tersiksa dari Rindu tersebut? Jawabannya adalah jika kita merindukan seseorang, tetapi kita tidak bisa bertemu dengan orang yang dirindukan tersebut.

Rindu itu hadir karena perasaan sayang, perasaan cinta, perasaan kekerabatan yang dekat. Tidak mungkin rindu itu hadir kepada orang yang "tidak dekat" dengan kita.

Jujur, saya sendiri pun belum bisa mengelola hati jika tiba-tiba sedang merindukan seseorang atau merindukan momen-momen indah dengan seseorang atau dengan beberapa orang. 

DOA.. Iya, Doa kepada Allah adalah langkah terbaik jika saya atau kalian sedang dihinggapi rindu yang mendalam akan seseorang atau suatu hal. Jika kalian ingin menangis, menangislah diatas sajadah. Adukan semua masalah kalian kepada Allah Ta'ala. Sejatinya, Allah mendengar dan mengetahui lebih dari yang ada dalam hatimu. Curhat berlama-lama juga Allah gak akan bosen kok. Allah Maha Pemberi Solusi bagi siapa saja yang memohon doa dan mendekatkan diri kepadanya.

Jadi kehadiran rindu itu sebenarnya tidak salah. Wajar kok Rindu itu hadir. Rindu menggambarkan perasaan sayang yang tulus, perasaan cinta dan kekerabatan yang tulus pada orang yang dirindukan.

Salam Rindu untuk yang saya rindukan,



Regards,



Rachmah Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar