Sabtu, 12 April 2014

Untuk Kamu, Imamku Dunia dan Akhirat :)

Untuk Kamu, Imamku Dunia dan Akhirat..
Aku tidak tahu bagaimana rupamu, bagaimana wajahmu...
Aku tidak tahu siapa namamu..
Aku tidak tahu kapan kita berdua dipertemukan oleh Allah SWT di waktu terindah menurut-Nya..

Untuk Kamu, Imamku Dunia dan Akhirat..
Mungkinkah sebelumnya kita sudah saling mengenal satu sama lain?
Mungkinkah sebelumnya kita sudah saling bertemu?
Mungkinkah sebelumnya kita sudah pernah menjalin sebuah persahabatan?

Untuk Kamu, Imamku Dunia dan Akhirat..
Akankah kau disana mendoakan ku?
Akankah kau disana banyak berdoa memohon kepada Allah SWT agar kelak segera kita dipertemukan-Nya?
Akankah kau disana selalu menjaga diri dan hatimu dengan dibentengi rasa taatmu pada Allah SWT?

Untuk Kamu, Imamku Dunia dan Akhirat...
Aku merindukan kehadiranmu menemaniku..
Aku merindukan kehadiranmu untuk menjadi imam sholatku..
Aku merindukan kehadiranmu sebagai tempat ku menyandarkan bahuku dalam berbagi kesedihanku..

Untuk Kamu, Imamku Dunia dan Akhirat..
Aku tidak butuh kau mengatakan "Aku Mencintaimu." tanpa ketidakjelasan..
Aku tidak butuh kau mengatakan "Aku Menyayangimu." tanpa membawa ku menuju ke mahligai pernikahan..
Aku tidak butuh kau mengatakan "Kau Segalanya Bagiku." tanpa kau berani menghadap kedua orangtuaku untuk memuliakan ku dijalan Pernikahan.

Untuk Kamu, Imamku Dunia dan Akhirat..
Kau tahu, disaat aku memilihmu nanti untuk menjadi pendamping hidupku karena aku yakin padamu..
Kau tahu, disaat aku memilihmu nanti untuk menjadi pendamping hidupku karena aku yakin kaulah yang kelak akan membawa ku menuju keridhoan Allah..
Kau tahu, disaat aku memilihmu nanti untuk menjadi pendamping hidupku karena akhlak mu yang membuatku semakin jatuh cinta kepada Tuhan kita, Allah SWT..
Kau tahu, disaat aku memilihmu nanti untuk menjadi pendamping hidupku nanti karena aku bukan hanya nyaman dan aman berada disisimu, tapi aku pun juga semakin jatuh cinta pada Allah SWT..

Untuk Kamu, Imamku Dunia dan Akhirat..
Disini aku menjaga hatiku dan diriku hanya untuk kamu..
Disini aku bersujud memohon doa dalam setiap sholat ku agar aku yakin dengan dirimu..
Disini aku membentengi diriku dengan keikhlasan menunggu kehadiran mu..
Disini aku merindukan kehadiranmu yang hanya bisa kuucapkan lewat doa-doa panjangku pada-Nya..

Untuk kamu, Imamku Dunia dan Akhirat..
Semoga kelak jika kita bersatu dalam mahligai suci pernikahan, kau bisa menjadikan aku bidadari surgamu dan akupun juga akan menjadikan kau sebagai pangeran surga dalam hidupku. Semoga kita bisa membina rumah tangga yang penuh dengan cinta dan ridho dari Sang Maha Cinta, Allah SWT :')

-Sekian-
Created By : Rachmah Dewi

2 komentar:

  1. semoga kita dipertemukan dan dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan oleh imam kita.sama-sama saling mendo'akan ya kaka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin semoga kamu juga segera dipertemukan dgn pangeran surga terbaik ya :)

      Hapus