Selasa, 29 April 2014

Hijab Day 2014

Assalamualaikum Wr.Wb
Apakabar teman-teman pembaca setia blog saya? semoga kalian semua selalu berada dalam kondisi sehat wal afiat dan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin :)

Nah pada kesempatan kali ini, saya mau sharing tentang Event yang baru saja saya ikuti. Apa tuh? Yakni Event "HIJAB DAY 2014" yang diselenggarakan oleh @HijabersCommJKT :) pada tanggal 27 April 2014 hari ahad kemarin. Event Hijab Day ini diselenggarakan setiap tahun. Dan baru saja dimulai di tahun kemarin, yakni tahun 2013. Alhamdulillah saya mengikuti acara tersebut 2 tahun berturut-turut :)

Teman-teman, Event Hijab Day ini sangat bagus sekali. Dimana dalam acara tersebut banyak sekali kegiatan-kegiatan positive dan menambah ilmu serta wawasan kita sebagai muslimah.
Berikut ini saya lampirkan Rundown acara Hijab Day 2014 : 
Selain diisi berbagai macam acara, di Event Hijab Day ini dimeriahkan oleh berbagai bintang tamu yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng lhoo :) Diantaranya ada Ustadz Riza Muhammad, Alyssa Soebandono, Inneke Koesherawaty, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Lulu Elhasbu, dll..
Pokonya acara Hijab Day 2014 kemarin itu seru banget. Karena selain dapet ilmu, dapet teman baru, dapet pengalaman baru, bisa juga dapet baju dan hijab yang lucu dan keren yang bisa dibeli di stand bazaar nya. Karena ada 120 tenant bazaar dari berbagai brand yang ada di Indonesia. 

Saya kemarin datang bersama 2 sahabat SMA saya. yang bernama Wahyu Laras Wulandari atau yang akrab disapa Wulan, dan Asyifa Rabbiatul Adawiyah atau tang akrab disapa Chipeh :) Kita datang hanya bertiga saja ke acara Hijab Day kemarin, karena teman-teman saya yang lain berhalangan hadir.

Inilah foto bersama dua sahabat SMA saya yaitu : Wulan (tengah) dan Syifa (kanan)

Ini adalah foto saya pada saat menandatangani ucapan untuk acara Hijab Day 2014 :)

Dan ini adalah foto saya di depan pintu masuk acara Hijab Day 2014. All wardrobe by private collection dan all makeup exclusively by Wardah Cosmetics :)
 
Kesan dan Pesan saya dalam acara Hijab Day 2014 Ini adalah : acara tersebut sangat bagus dan menambah wawasan kita sebagai umat islam, khususnya muslimah. Dan saya harap acara tersebut bisa konsisten dilakasanakan setiap tahun nya dengan content acara yang lebih menarik disertai bintang tamu yang tentunya makin kece tiap tahun nya.
 
Oya, waktu kemarin saya bertemu langsung dengan 2 brand ambassador dari Wardah Cosmetics yakni Mbak Inneke Koesherawaty dan Mbak Ria Miranda, kesan pertama kali saya melihat secara langsung adalah : "Subhanallah, CANTIK sekali mereka berdua, seperti bidadari!" tapiii.. sayang sekali saya tidak sempat untuk berfoto bersama mereka berdua, padahal saya ingin banget lhoo bisa berfoto sama mereka :'(

Dan yang paling menarik dari kegaiatan tersebut adalah, di booth nya Majalah Noor, pengunjung yang hadir bisa berfoto ala cover majalah Noor Lhoo.. tentunya saya tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dan.. VOILAA!! Inilah hasil jepretan sang fotografer Majalah Noor disertai Style Hijab dari Elzatta Hijab :) 

Nah sekian dulu deh Review Event "HIJAB DAY 2014" kali ini, semoga di tahun depan saya diberikan umur panjang oleh Allah serta kesehatan dan rezeki sehingga saya bisa datang lagi ke acara HIJAB DAY 2015 :')
See you soon, InshaAllah on Hijab Day 2015 all! :) 

-Sekian-
Wassalamualaikum Wr.Wb
By : Rachmah Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar