Rabu, 30 Oktober 2013

Izinkan Aku Ya Allah :')

Izinkan Aku Ya Allah...

Menjadi muslimah yang penuh manfaat, inspirasi, dan kebaikan untuk banyak orang disekitarku..
Menjadi muslimah yang selalu memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat untuk sahabat-sahabatku..
Menjadi muslimah yang shalihah yang kelak nantinya menjadi penghuni Surga-Mu yang indah..

Izinkan Aku Ya Allah...

Menjadi kebanggaan ayah dan ibu ku..
Menjadi anak yang berbakti pada ayah dan ibu ku..
Menjadi anak yang menyejukkan hati dan membuat ayah dan ibu ku tersenyum bahagia..

Izinkan Aku Ya Allah..

Menemukan pasangan hidup yang taat kepada-Mu dan Rasul-Mu..
Menemukan jodoh yang terbaik dunia dan akhirat..
Menemukan imam terbaik yang akan menjadi partner dalam hidup ku..

Izinkan Aku Ya Allah..

Menjadi isteri yang shalihah untuk suami ku nanti..
Menjadi isteri yang taat pada-Mu dan Rasul-Mu..
Menjadi isteri yang dapat menyejukkan hati suami ku dan memberikan cinta yang tulus untuk suami ku..

Izinkan Aku Ya Allah..

Menjadi orangtua yang baik untuk anak-anak ku nanti..
Menjadi orangtua yang membimbing anak-anak ku menjadi putra dan putri yang shalih & shalihah..
Menjadi orangtua yang mengantarkan anak-anak ku untuk jadi orang yang sukses di dunia dan di akhirat..

Semoga Engkau mengizinkan aku untuk mewujudkan harapan-harapan indah itu semuanya. Kabulkanlah ya Rabb.. Aamiin.. Aamiin yaa rabbal alamiin..

_SEKIAN_

-Created By : Rachmah Dewi (@R_Dhewie75)-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar