Sabtu, 26 Oktober 2013

INI INDONESIA #SpeakCompetition By @Hijabspeak

Assalamualaikum teman-teman Nice Muslimah? apa kabar? semoga dalam keadaan sehat wal afiat yaa :) Pada kesempatan kali ini, saya akan mereview event yang baru beberapa waktu lalu saya ikuti. Apa tuh? Event ini adalah berupa Kompetisi. namanya #SpeakCompetition diselenggarakan oleh akun twitter @Hijabspeak. tema nya adalah INI INDONESIA. jadi selama 3 hari, dari tanggal 24-26 oktober, peserta yg ikut kompetisi ini harus berfoto dengan hal-hal yang berhubungan dengan INDONESIA. karena sebentar lagi, tanggal 28 oktober kita akan merayakan hari Sumpah Pemuda! :) Nah, pada tanggal 24 oktober, peserta berfoto dengan Makanan Khas Daerah di Indonesia, pada tanggal 25 oktober, peserta berfoto dengan Obyek Wisata di Indonesia, dan hari terakhir yaitu tanggal 26 oktober, peserta berfoto dengan Baju / Kain Tradisional Khas Indonesia. Saya mengikuti nya tanggal 25 dan 26 oktober :) mau lihat foto-foto nya? yuk mareeehh :))
Ini foto saya di salah satu obyek wisata terkenal di Indonesia, PANTAI PARANGTRITIS di YOGYAKARTA :)

Dan ini adalah foto saya memakai BATIK KHAS DAERAH SOLO. Indahnya budaya Indonesia ya.. :)

Nah itu dia foto-foto saya dalam mengikuti #SpeakCompetition INI INDONESIA by @HijabSpeak :) Yuk sebagai pemuda-pemudi Indonesia, cintai lah budaya asli Indonesia, majukan dan lestarikan! SAYA BANGGA JADI ANAK INDONESIA! Yeaayyy :))


-Semoga Bermanfaat-
Wassalamualaikum Wr.Wb
_Rachmah Dewi_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar