Minggu, 01 Juli 2018

Mau Tour Halal ke Eropa Barat yang Memikat? Cheria Holiday Siap Menemanimu Berangkat!

Semoga bisa jalan-jalan ke Turki bersama Cheria Holiday! hehehe (Sumber gambar: Fanpage FB Lomba Menulis Artikel)

Hai, my lovely readers!

Setiap orang pasti senang jika diajak ataupun melakukan travelling ke luar negeri. Apalagi jika travelling-nya itu ke benua Eropa! Wohooo, tentu excited banget bukan, jika melakukan perjalanan ke “benua biru” tersebut? selain bisa melihat banyak gedung-gedung indah dan bersejarah di benua Eropa, kita juga bisa mencicipi berbagai kuliner khas benua Eropa yang mungkin seringkali hanya kita lihat di layer kaca ataupun hanya membaca di berbagai media baik cetak maupun online.

Banyak pula orang-orang di sekitar kita yang sudah mempunyai niat dan rezeki untuk travelling ke benua Eropa, namun masih bingung memilih travel yang aman dan nyaman. Terutama untuk kaum muslim yang ingin bepergian ke benua Eropa, kerapkali dilanda keraguan terkait kuliner yang tersedia di Eropa. Apakah halal atau tidak. Karena sudah tidak bisa diganggu gugat, kehalalan dalam makanan dan minuman bagi umat muslim di seluruh dunia adalah hal paling penting.

Nah, bagi kalian, khususunya para teman-teman muslim di mana pun yang ingin travelling ke benua Eropa namun ingin tetap terjaga dalam kehalalan makanan ataupun minuman saat travelling ke Eropa, kalian bisa memilih Cheria Halal Wisata Tour dan Travel.

Cheria Halal Wisata Tour dan Travel?
Ya, benar sekali! Perusahaan travel yang berdiri sejak tahun 2012 ini, sudah melayani ribuan wisatawan dan peziarah dengan komitmen dan pelayanan terbaik dan tentunya dengan harga bersaing serta garansi kepuasan bagi para customer-nya. 

Kenapa harus memilih Cheria Halal Tour dan Travel? Karena di sana, layanannya mencakup kebutuhan paket tour muslim untuk di dalam maupun di luar negeri. Juga di Cheria Halal Tour dan Travel juga menyediakan visa, tiket, hotel, dan kebutuhan perjalanan lainnya untuk personal, corporate, maupun grup. Dan juga, nggak perlu khawatir, karena Cheria Halal Tour dan Travel untuk tiket Cheria adalah agen IATA baik domestik maupun internasional dan untuk layanan haji plus dan umrah, Cheria adalah agen resmi Madinah Iman WIsata, cabang Jakarta. Dan tentunya sudah memiliki izin resmi Departemen Agama (DEPAG) No 118/2015 dan D/70/2015.


Nah langsung aja kunjungi website Cheria Tour & Travel di www.cheria-travel.com

Nah Cheria Holiday, siap menemani kalian semuanya untuk berangkat tour halal ke Eropa Barat! Wow! Asyik, kan? Nah, jadwal keberangkatan dengan Cheria Holiday ke Eropa Barat ini, kalian tinggal pilih saja jadwal-jadwal yang tersedia sebagai berikut:

·         Tanggal 11 Agustus 2018
·         Tanggal 08 September 2018
·         Tanggal 19 Oktober 2018
·         Tanggal 16 November 2018

Kemudian, rute perjalanan ke Eropa Barat Bersama CheriaHoliday ini adalah menuju Milan, Mount Titlis, Lucerne, Zurich, Frankfurt, Amsterdam, Brussels, dan Paris. Lalu biayanya adalah $1.546 saja.
Nah, biar kalian yang akan berangkat tour dan travelling halal ke Eropa Barat tersebut, saya akan me-review sedikit rute-rute perjalanannya biar kalian akan semakin yakin dan semakin memantapkan hati untuk berangkat Bersama Cheria Wisata Tour Travel . Let’s check it out, guys!

  • Hari 1 (Jakarta-Doha-Milan)
Teman-teman, pada hari pertama ini, kalian semua berkumpul di Bandara Soekarno Hatta dan berangkat menuju Milan melalui Doha.


Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Sumber gambar: Kompas Ekonomi)

  • Hari 2 (Milan)
Nah, pada hari ke-2 ini, setibanya di Milan, teman-teman akan diajak untuk mengunjungi Sforza Castle, Da Vinci Statue, La Scala Theatre, dan Duomo Cathedral. Bagi kalian yang belum tahu, Duomo Cathedral, atau yang biasa disebut Duomo di Milano, adalah salah satu bangunan paling terkenal di seluruh Eropa. Gereja ini panjangnya 157 meter dan total 40.000 orang dapat ditampung di dalamnya dengan nyaman. 

Jendela-jendela yang besar dari bagian paduan suaranya terkenal sebagai yang terbesar di dunia. Kemudian, setelah mengunjuni gereja Duomo di Milano ini, kalian akan mengunjungi Masjid di Milan untuk melaksanakan shalat terlebih dahulu. Setelah itu, kalian mempunyai acara bebas dan akan berkunjung ke Galleria Vittorio de Emanuelle II, tempat ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia. Setelah dari sana, kalian akan dibawa untuk ke hotel dan check in di sana untuk beristirahat.


Nanti kalian akan mengunjungi tempat ini salah satunya, yakni Galleria Vittorio Emanuele II (Sumber gambar: www.cheria-travel.com)
  • ·        Hari 3 (Milan-Engelberg-Mount Titlis-Lucerne-Zurich)
Pada hari ke-3 ini, teman-teman semua setelah melakukan sarapan di hotel, teman-teman semua akan dibawa oleh tour guide, menuju kota Engelberg di Switzerland. Di sana kalian juga akan mengunjungi Mount Titlis. Titlis adalah sebuah gunung di pegunungan Alps di Swiss. Ketinggian mencapai 3.000 Meter Lebih, tepatnya 3.029 Meter. Dulu Titlis disebut Tuttelsberg, dan kemudian Titlis. Suhu di gunung tersebut mencapai 0 °C.

Untuk mengunjungi Mount Titlis ini, teman-teman sekalian akan menggunakan Cable Car, di mana Cable Car ini dapat berputar 360°. Wow, It’s amazing, right? Of course! Karena dengan menggunakan Cable Car ini, teman-teman akan melihat dan mendapatkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Serta kalian juga bisa bermain dengan salju abadi. 


Nanti kalian akan diajak melihat pemandangan menakjubkan dari Mount Titlis (Sumber gambar: www.cheria-travel.com)
Nah, pada siang harinya, teman-teman akan menikmati menu yang halal, di Panorama Restaurant. Sembari menikmati pemandangan Mount Titlis yang sangat memukau. Pasti akan menjadikan makan siang kalian, makan siang yang tak terlupakan, karena view Mount Titlis yang sangat keren. Setelah selesai makan siang, kalian akan diajak ke kota Lucerne, untuk berbelanja jam tangan serta barang-barang lainnya di Bucherer Shop. Lalu, setelah kalian sudah puas berbelanja, kalian akan makan malam, dan melanjutkan perjalanan kembali menuju Zurich untuk check in di hotel. 

  • ·        Hari 4 (Zurich-Lucerne-Titisee-Frankfurt)
Nanti juga nih, kalian akan diajak mengunjungi Lion Monument di Zurich (sumber gambar: www.cheria-travel.com)

Untuk hari ke-4, setelah kalian sarapan di hotel, kalian akan kembali ke Lucerne untuk memulai
City Tour mengunjungi atau melewati Chapel Bridge, Lion Monument, Old Town, dan Lucerne Lake. Setelah berkunjung ke tempat-tempat tersebut, kalian juga akan menuju TItisee dan di sana kalian akan dibuat takjub karena selain mengunjungi danau Titisee di negara Jerman, kalian juga akan mengunjungi Cuckoo Clock Shop and Factory serta akan mengunjungi Drubba Shop. Di sini kalian juga bisa membeli tas koper merk Rimowa serta barang-barang branded ternama dari Jerman lainnya dengan harga pabrik. Wow, mantap dong pastinya? Setelah itu, kalian akan diantar menuju Frankfurt untuk Check in di hotel.
  • ·        Hari 5 (Frankfurt-Cologne-Amsterdam)
Yuhuuu! selanjutnya kalian juga akan diajak mengunjungi Romerberg Square di kota Frankfurt, Jerman, lho! (sumber gambar: www.cheria-travel.com)
Di hari ke-5 ini, setelah sarapan di hotel, kalian akan memulai city tour kembali dengan mengunjungi atau melewati Old City, Frankfurt Cathedral, Eschenheimer Turm, Goethe House, dan Romerberg Square. Melanjutkan perjalanan menuju Cologne, Jerman dan kalian akan diajak untuk mengunjungi bangunan iconic Cologne yang terkenal dengan bangunan bergaya gothic. Yaitu bangunan Cologne Cathedral, Romanesque Church of Great St. Martin, dan City Hall. Serta kalian juga akan berkesempatan mengunjungi Cologne Central Mosque yaitu masjid yang terbesar di Eropa. Setelah puas dari sana serta puas juga membeli oleh-oleh, kalian akan menuju ke Amsterdam untuk Check in di hotel.

  • ·         Hari 6 (Amsterdam)
Zaanse Schans yang sangat cantik di Amsterdam (sumber gambar: www.cheria-travel.com)
Setelah sarapan, di hari ke 6 ini, kalian akan mengunjungi desa wisata bernama Zaanse Schans. Di sana kalian akan melihat pembuatan klompen, yaitu kelom khas Belanda. Setelah itu, kalian juga akan melihat proses pembuatan keju. Di mana kalian juga bisa membeli keju asli homemade Belanda yang sudah tidak diragukan lagi kelezatannya dengan harga pabrik. Dan juga berfoto dengan latar belakang Holland Windmills khas negeri Belanda.

Setelah itu kalian juga akan diajak mengunjungi Desa Nelayan Volendam. Di sini kita akan diajak pula untuk berbelanja souvenir dengan harga yang paling murah di Tobben Shop, kemudan jajan fresh seafood hasil tangkapan para nelayan setempat, dan ini nih yang paling seru, kalian akan diajak berpose dengan pakaian tradisional khas nelayan Belanda.


Nah kalau ini cuma ada di Amsterdam, pakaian tradisional nelayan Belanda (sumber: www.cheria-travel.com)

Kemudian setelah makan siang, kalian akan diajak mengunjungi kanal-kanal nelayan di Amsterdam dengan menggunakan Lovers Canal Cruise. Dengan menggunakan Lovers Canal Cruise, kalian akan diajak mengunjungi tempat pengasahan berlian yang sangat terkenal di Belanda, yakni Gassan Diamond. Tak hanya itu, kalian juga akan diajak untuk melihat Dam Square, Royal Palace, National Monument, dan Central Station yang tak kalah keren.

  • ·       Hari 7 (Amsterdam-Brussels-Paris)
Nah kalau yang ini namanya Grand Pallace di kota Brussels, Belgia. Tenang! nanti kalian juga akan diajak ke sini kok. (sumber: www.cheria-travel.com)

Wah sudah sampai di hari ke-7 nih! Nah di hari ke-7 ini, setelah sarapan, kalian akan diajak mengunjungi kota Brussels di Belgia. Setelah makan siang di kota Brussels, kalian akan mengunjungi bangunan iconic lambang ilmu pengetahuan di kota ini, yang bernama Atomium. 

Nah untuk kalian yang suka foto-foto atau ber-selfie-ria, tenang aka nada kesempatan kok untuk foto-foto di sini, yaitu di alun-alun symbol kota Brussels, yaitu Grand Pallace (Grote Mark), Mannekin Pis, Old Town, dan Royal Palace. Dan untuk kalian yang suka kuliner, di sini kalian juga akan diajak berbelanja makanan dan mencoba langsung Homemade Belgian Chocolate dan juga camilan khas negera Belgia yaitu Belgian Waffle dengan berbagai topping yang menarik dan menggugah selera. Kemudian setelah selesai, kalian akan diajak menuju Paris untuk segera check in di hotel.

  • ·        Hari 8 (Paris)
Haduuuu, ini sih yang bikin pengen ke Paris, ada menara Eiffel! nah, nanti juga kalian akan diajak ke sini lho! (www.cheria-travel.com)

Setelah Selesai sarapan pagi, di hari ke-8 ini, kalian akan diajak mengunjungi tempat-tempat iconic dan bersejarah di kota Paris yaitu: Place de la Concorde dan Champs Elysees. Kemudian lanjut ke Louvre Museum, Arc du Triomphe, Eiffel Tower, Les Invalides, Trocadero, Notredame Cathedral. Dan kalian juga akan diajak ke Grand Mosque Paris. 

Dan setelah dari Grand Mosque Paris ini, kalian akan diajak ke Benelux Duty Free Shop, di mana kalian juga bisa membeli parfum dan barang-barang branded di Paris ini dengan harga pabrik tanpa adanya pajak. Dan setelah itu, kalian juga akan diajak mengunjungi pusat perbelanjaan terbesar di kota Paris, yakni Galeries Lafayette. Setelah dari sana, kalian akan menuju ke hotel untuk beristirahat.


Salah satu Masjid di kota Paris, bernama Grand Mosque Paris (sumber: www.cheria-travel.com)
  • ·        Hari 9 (Paris-Doha-Jakarta)
Tak terasa bukan, perjalanan kalian sudah sampai di hari ke-9? Memang menyenangkan banget deh holiday Bersama Cheria Holiday, perjalanan tidak terasa membosankan! Nah, di hari ke-9 ini, sebelum menuju ke Jakarta, setelah sarapan pagi di hotel, kalian dapat mengikuti acara tour tambahan (optional tour) berpeseiar dengan menggunakan cruise, untuk mengelilingi kota Paris Seine River Banks, dan setelah itu acara bebas sampai keberangkatan ke Bandara Paris untuk menunggu penerbangan ke Jakarta via Doha.

  • ·         Hari 10 (Doha-Jakarta)
Dan pada hari ini, kalian akan tiba kembali ke Jakarta. Wah tak terasa banget kan sudah sampai di Jakarta saja? Pasti perjalanan kalian nanti akan menyenangkan deh Bersama Cheria Hoilday.

Oh ya, teman-teman perjalanan menggunakan Cheria Holiday ini ada include dan exclude-nya juga yang harus diperhatikan oleh teman-teman ya. apa saja? mari kita simak ulasan berikut ini:

Include
  • Tiket internasional dengan Qatar Airways
  • Akomodasi hotel bintang 4 (Twin Sharing)
  • Transportasi bus deluxe AC dan melewati atau mengunjungi objek wisata
  • Tour leader muslim yang berpengalaman
  • Asuransi Perjalanan
Exclude
  • Pengurusan visa France (proses 7-14 hari)
  • Airport tax international dan Fuel Surcharge
  • Tipping untuk tour guide and Travel
  • Naik ke lantai 2 Eiffel Tower
  • Laundry, telepon, internet, dan Minibar
  • Biaya porter hotel, bandara, dan transportasi
Nah, sebelum saya tutup ulasan artikel ini, saya mau memberikan pantun sedikit nih hehehe buat teman-teman my lovely readers!

Jalan-jalan ke Pasar Baru lewat Tol Barat
Jangan lupa membawa oleh-oleh untuk saudara
Kalau kau mau jalan-jalan ke Eropa Barat
Bersama Cheria Holiday sudah pasti pilihannya!

Happy Travelling, guys!



Sumber gambar: www.cheria-travel.com


Regards,

Rachmah Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar