Minggu, 21 Juni 2015

Sisterhood Event by Dian Pelangi 2015

Assalamualaikum Wr.Wb
Salaam teman-teman semua pembaca setia blog saya! semoga kalian semua senantiasa sehat wal afiat dan senantiasa mendapat kemudahan dari Allah SWT. Aamiin :)

Oke pada kesempatan kali ini, saya mau ngereview event yang beberapa hari yang lalu, sudah saya ikuti. Yakni Islamic Event "Sisterhood Indonesia by Dian Pelangi 2015." acara tahunan untuk menyambut bulan Ramadhan yang diprakarasai oleh salah satu desainer fashion muslim Indonesia yakni Dian Pelangi.

Acara ini sukses dihadiri oleh kurang lebih 10.000 muslimah dari berbagai kota di Indonesia. Setiap tahunnya, acara "Sisterhood By Dian Pelangi" selalu menghadirkan bintang tamu dan narasumber talkshow yang berbeda. Untuk tahun ini, narasumber tausiyah diisi oleh Dude Harlino. Yaa, siapa yang tak kenal Dude Harlino? Beliau adalah salah satu aktor kenamaan. Suami dari Alyssa Soebandono ini memberikan tausiyah nya tentang tausiyah "Pentingnya bergaul dengan orang-orang baik." Sebelum tausiyah dimulai, acara "Sisterhood by Dian Pelangi 2015" dibuka dengan penampilan para mantan artis cilik Indonesia. Adapun mantan artis-artis cilik yang hadir di acara "Sisterhood by Dian Pelangi 2015" ini adalah : Chiquita Meidy, Geofanny, Enno Lerian, dan Tina Toon. Dalam acara ini pula, Kak Enno Lerian membawakan single terbarunya yang berjudul "Karena Cintaku Kamu."

Setelah acara tausiyah dari kak Dude Harlino, dilanjutkan dengan acara talkshow dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Dalam talkshow ini dibahas kiat-kiat membangun keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah yang diberkahi oleh Allah SWT.

Setelah acara talkshow, dilanjutlkan dengan fashion show dari para selebgram dan Desainer muslim. Seperti : Shella Alazhta, Dwi Handayani, Lulu el hasbu, Ghaida Tsurayya, Afida Sukma, Iymel, dll. Kemudian di sore harinya ada acara talkshow dari blogger muslim asal UK yakni : Amena Kan. dan setelah acara talkshow dilanjut dengan pemilihan "Miss Hijabellove 2015" yang bertindak sebagai juri dalam ajang ini adalah : Dian Pelangi, Lulu Elhasbu

Dalam acara tersebut juga ada bazaar dari para tenant loh. Seperti : Dian Pelangi, Meccanism by Zaskia Mecca, dll. Juga ada garage sale dari para blogger ternama Indonesia seperti : Diana Rikasari, Dian Pelangi, Dinda Puspitasari, dsb.

Dan dimalam harinya, yakni acara pamungkas dari "Sisterhood by Dian Pelangi 2015" ada fashion show dari Dian Pelangi. dalam fashion show ini, Dian Pelangi menampilkan koleksi terbarunya untuk Ramadhan dan Idul Fitri 1436 H. Subhanallah bagus-bagus dan indah-indah sekali koleksinya. Setelah menampilkan fashion show, dilanjutkan dengan performing dari penyanyi papan atas Indonesia seperti : Teh Melly Goeslaw dan Tantri 'Kotak'.

Acara ini dimulai pukul 11.00 - 22.00 WIB. Keseluruhan acara ini, menurut saya sangatlah meriah dan lebih baik dari acara Sisterhood tahun-tahun sebelumnya. Saya harap semoga acara Sisterhood by Dian Pelangi ini akan selalu ada setiap tahunnya. agar para muslimah bisa saling bersilaturhami dan bertukar ilmu yang bermanfaat.
See you next year InshaAllah my sister fillah! :)


Wassalamualaikum

-Rachmah Dewi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar