Selasa, 16 Juli 2013

Review Event Sisterhood by Dian Pelangi 06 July 2013

Assalamualaikum Wr.Wb..
temen-temen Nice Muslimah.. kali ini saya akan sharing mengenai Event Muslimah yang baru saja diadakan beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 06 Juli 2013. Event ini diselenggarakan oleh Desainer Muslim Indonesia yang penuh bakat, cantik, masih muda (umurnya sama seperti saya loh, yaitu 22 tahun hehe), dan sekarang ini menjadi hijab fashion icon bagi muslimah-muslimah baik di Indonesia maupun di luar negeri.. Yap, She is Dian Wahyu Utami, also known as Dian Pelangi :)
Nama event ini adalah Sisterhood by Dian Pelangi. Sisterhood by Dian Pelangi adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh Dian Pelangi dalam rangka menjalin silaturrahim dengan seluruh muslimah. Ini adalah kali kedua penyelenggaraan Sisterhood by Dian Pelangi. Tahun ini dilaksanakan di Skenoo Hall Exhibition, Gandaria City. Dan tahun lalu dilaksanakan di Mall FX Sudirman. Kebetulan baru tahun ini saya bisa hadir ke acara Sisterhood by Dian Pelangi karena tahun lalu saya berhalangan hadir hehe :) oke di Event Sisterhood by Dian Pelangi tahun ini, turut dimeriahkan oleh artis-artis dan inspirational muslimah, fashion show, dan tak lupa juga ada siraman rohani nya. Dan Sisterhood by Dian Pelangi tahun ini juga mengundang muslimah fashion blogger dari luar negeri, She is Ascia AKF, She is from Quwait :) Cantiknya Subhanallah lhooo..
Oiyaa, bintang tamu dari dalam negeri yang hadir di Sisterhood by Dian Pelangi tahun ini yaitu : Nuri Maulida, Marshanda, Zaskia Mecca, Meyda Sefira, Lulu El hasbu, Ghaida Tsurayya, Muhammad Assad, dan Chiki Fawzi
Kemudian siraman rohani pada event ini diisi oleh : Ustadzah Lulung Mumtazah.. Beliau berceramah dengan gaya yang lucu tetapi sangat menyentuh.. boleh lho di follow twitter nya @lulunguhuy :D
Kemudian fashion show yang ditampilkan di event ini berasal dari desainer-desainer muslimah ternama, selain Dian Pelangi, turut hadir pula Nada Rivany dan Mimi Alyssa, dll.. 
Dian Pelangi menampilkan koleksi Sailorita nya, Nada Rivany menampilkan koleksi nya (saya lupa namanya hehe), kemudian Mimi Alyssa menampilkan koleksi SimplyMii nya, dll.. semuanya bagus-bagus dehhh :))
Oiya hampir lupa, selain itu ada juga bedah buku "99 Hijab Stories" dari Muhammad Assad..
Dan yang paling saya suka itu ya pastinya sih foto-foto di booth nya. disana ada kurang lebih 40 tenant bazaar lhoo.. Dan yang paling banyak diserbu pembeli adalah tenant nya Dian Pelangi hehe :)
 Ini foto di booth nya @Hijabellamagz lho.. lucu yaa :)

Dan ini foto di sebelah stand pendaftaran :)

Kalau ini foto di booth utama :)

Terakhir,, ini adalah foto bersama best friend saya @WindaNugraheni :)

Oke deh temen-temen Nice Muslimah, sekiranya itu aja review event Sisterhood by Dian Pelangi yang dapat saya sharing ke temen-temen semua. Insya Allah tahun depan bisa dipertemukan lagi dengan acara Sisterhood by Dian Pelangi. See you next year sisters! :)

-Semoga Bermanfaat-
Wassalamualaikum Wr.Wb
 _Rachmah Dewi_



Tidak ada komentar:

Posting Komentar